Who I am?

Saya…hanyalah seorang manusia….hahahaha. nama saya pajrin farisi, seorang anak dari pasangan salman farisi dan ainun jariah. Seorang suami dari hj. Mariani ulfah dan seorang ayah dari lathifa salsabila.

Saya….lahir di sebuah desa dimuaranya kec. Barambai yakni desa barambai muara pada tgl 1 januari tahun 1988 dan setiap tahunnya ultah saya selalu dirayakan besar-besaran oleh umat manusia..terima kasih sudah mau membakar petasan dan kembang api demi saya wkakwkakwa.

Sekolah saya dihabiskan di marabahan, mulai dari Tk perwanida di basahab, kemudian sdn marabahan 1 sejak 1994-2000 lalu lulus smpn 1 mrb tahun 2003 dan lulus sman 1 mrb tahun 2006.

Selanjutnya saya sempat duduk di kampus Stmik indonesia banjarmasin semasa kampusnya masih di jalan adhyaksa selama setengah semester. Waktu itu masuk dijurusan komputer akuntansi, meski teman2 saya akhirnya lebih banyak di jurusan MI, TI dan SI karena teman angkatan saya cuma 9 orang wmakwkakwka.

Selepas 3 bulan di stmik, saya pindah ke poliban karena dapat beasiswa tkj yang kalau diceritakan amat sangat panjang sekali kisahnya. Intinya saya mendapat ijazah d3 dari kampus ini setelah belajar sejak 2006 smpai 2009.

Sementara menyelesaikan pendidikan diploma itu saya sempat ikut dalam proyek SPRI alias proyek passpor di ditjenim kemenkumham tahun sejak 21 juli 2008 s.d 31 desember 2009. Bertugas di kantor imigrasi kelas 1 banjarmasin sewaktu masih di pal 5.5 a.yani banjarmasin sebagai pihak ke-3.

Selanjutnya akhir 2009 saya ikut tes cpnsd di kampung halaman dan akhirnya lulus dalam jabatan pranata komputer. Sayangnya akibat jabatan tsb yang belum diurus angka kreditnya sampai hari ini saya belum bisa naik pangkat ke III/a wkakwkkwkkakkw.

2012-2014 saya lanjutkan kuliah dengan berbekal izin belajar dari bkd di Uniska Banjarmasin dn lulis sebagai seorang sarjana komputer. Meski secara de fakto saya sudah sarjana namun secara de jure kepegawaian pendidikan tsb belum diakui wkakwkakwka.

Salah satu alasan saya kuliah pada waktu itu adalah karena pacar saya (yang sekarang jadi istri) wkakwkwkwkkwwka. Kami menikah pada 9 desember 2012 dan anak pertama kami lahir pada 5 oktober 2013 yaitu lathifa salsabila.