Diary hari ke-1 : Pembukaan

BPPTIK – Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) Kementerian Kominfo menyelenggarakan 3 Pelatihan Teknis Bidang TIK selama 5 hari pada tanggal 19 hingga 23 Februari 2018. Ketiga pelatihan tersebut bersumber dana dari APBN Tahun Anggaran 2018 pada DIPA BPPTIK.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Balitbang SDM Kementerian Kominfo, Basuki Yusuf Iskandar, pada hari Senin (19/2/2018), di ruang Auditorium BPPTIK Kominfo. Turut hadir dalam pembukaan, Kepala BPPTIK, Nusirwan, serta para tenaga pengajar.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Balitbang SDM juga menyampaikan pembekalan kepada para peserta tentang Kerangka Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN) Bidang TIK. Dalam paparannya, Basuki Yusuf Iskandar mengungkapkan bahwa di masa yang akan datang, sistem kebijakan dan manajemen ASN akan cenderung mengarah kepada open system. Oleh karena itu kompetensi ASN menjadi sangat penting.

Kegiatan Pelatihan yang diselenggarakan kali ini terdapat 3 kegiatan pelatihan sekaligus, yaitu Pelatihan Graphic Design Tingkat Dasar Angkatan I Tahun 2018, Pelatihan Web Design Angkatan I Tahun 2018, serta Pelatihan Web Programming Tingkat Dasar Angkatan I Tahun 2018. Masing-masing pelatihan diikuti oleh 30 orang ASN dari seluruh Indonesia, baik pusat maupun daerah. Tenaga pengajar ketiga pelatihan seluruhnya berasal dari BPPTIK Kementerian Kominfo. (bpptik /hdn)

Itu berita dari situs resminya BPPTIK, cukuplah kiranya dari pada saya capek-capek mengetik wakwkakwakw. Cuman saya upload gambar yang lain, yang gaya bebas hahahhhaa..dimanapun berada tetap jari kita harus menunjukan sebagai : BATOLA SETARA hahahahha.

One thought on “Diary hari ke-1 : Pembukaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *