Cikarang, I’m Comeback

BPPTIK Cikarang, sebuat UPT dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Secara resminya, kalian bisa mencari tahu apa sejarah BPPTIK disini. Untuk kali ini saya hanya ingin bercerita ringan saja, betapa bahagia nya saya bisa comeback to BPPTIK Cikarang saat ini.

pertama kali kenal dengan yang namanya BPPTIK adalah ketika tahun 2016 istri saya mendaftarkan saya ikut pelatihan disini. Waktu itu kegiatan training nya merupakan kerjasama Kementerian Kominfo, LAN, Setneg, dengan Pemerintah Republik Korea, dalam hal ini adalah KOICA. Kisah saya di tahun 2016 itu bisa di telusuri dengan tag KOICA.

Untuk pelatihan tahun 2018 inipun, lagi-lagi yang mengajak adalah istri saya wakwkakwkawkaw, dia juga yang mengajak mengurus surat izin atasan, surat keterangan sehat dan mendaftarakan diri secara online setelah adanya berita di web BPPTIK ini. Setelah menimbang dan seterusnya, maka saya memutuskan untuk memilih Web Design sebagai pelatihan yang akan saya ikuti. Berkat rahmat Allah SWT dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, maka alhamdulillah nama saya lulus juga seleksinya wakwkakwakw.

Dan akhirnya sayapun berangkat pada hari minggu, 18 Februari 2018, take off pukul 18.55 wita dari bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di banjarbaru, dan mendarat dengan selamat 1,5 jam kemudian di bandara Soeta. Setelah berlari kecil mengejar Damri, alhamdulillah bis menuju cikarang nya masih ada. Dan tadi malam pukul 12.30 WITA sayapun sampai di kamar B-3-09.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *