Powerlogic Air Shark, Mouse Wireless Tanpa Baterai

Teknologi mouse wireless tentu bukanlah hal yang asing bagi kita. Apalagi kini MatahariMall.com jual mouse wireless dengan varian merek, fitur, dan harga yang sangat beragam. Membeli mouse wireless yang sesuai kebutuhan jadi semakin mudah, praktis, dan lebih hemat di MatahariMall.

Sayangnya, masih banyak orang yang enggan menggunakan mouse wireless karena sistem baterainya yang merepotkan. Baterai AA atau AAA yang sudah habis memang harus diganti jika mouse ingin dipakai kembali. Hal ini tentu akan menyita waktu kita saat sedang menggunakan mouse untuk kebutuhan penting. Namun hal ini sudah menjadi pertimbangan Powerlogic, salah satu brand mouse ternama di dunia. Powerlogic memiliki seri mouse Air Shark yang tidak membutuhkan baterai besar.

Jenis Baterai yang Digunakan pada Powerlogic Air Shark

Seri Air Shark dari Powerlogic mengandalkan baterai lythium polymer berkapasitas 500 mAh. Sehingga mouse yang satu ini bisa bertahan selama kurang lebih 70 jam saat digunakan. Kita hanya perlu melakukan proses charging setiap 2 hingga 3 hari sekali untuk mengisi daya baterai pada mouse wireless yang satu ini. Hal ini tentu sangat praktis dan hemat karena kita bisa melakukan charging saat mouse sedang tidak digunakan.

Teknologi Wireless Canggih yang Istimewa

Powerlogic Air Shark dilengkapi dengan teknologi wireless 2,4 GHz yang memungkinkan akses tanpa kabel hingga jarak 8 meter. Kemampuan data processing-nya mencapai 3.000 frame per second dengan speed tracking 28 inch per second. Penggunaan mouse yang lancar dan anti lemot memang membuat Powerlogic Air Shark lebih unggul dibandingkan kompetitornya.

Bentuk yang Ergonomis dan Material Berkualitas

Desain Powerlogic Air Shark memang menyerupai bentuk ikan hiu. Kita akan merasa nyaman saat menggenggam mouse ini dan menggunakannya dalam waktu lama. Permukaan Powerlogic Air Shark dilapisi dengan bahan teflon yang nyaman digenggam dan membuat kita tidak sulit ketika menggerakkannya. Dengan 10 varian warna yang menarik, aktivitas mobile bersama mouse canggih ini pasti semakin menyenangkan.

Untuk mendukung aktivitas kita dengan laptop andalan, tentu saja kita juga harus memilih mouse yang tepat dan berkualitas. Kini sudah banyak situs jual beli online yang jual mouse wireless. Tapi kalau ingin mencoba pengalaman baru dengan mouse wireless unggulan, kita bisa memilih Powerlogic Air Shark untuk menggantikan mouse kita yang lama. Sudah siap mencoba pengalaman mobile yang nyaman bersama Powerlogic Air Shark?

2 thoughts on “Powerlogic Air Shark, Mouse Wireless Tanpa Baterai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *