Diary ITE-6 : 2nd Day, sim card “tertelan” iPhone teman

Richard

Today hari kedua pelatihan. Materinya tentang internet fundamental. Ya, tidak perlu lah saya jelaskan lagi materinya apa, karena bahan-bahannya banyak sudah beredar di internet. Pagi ini saya cuma mau kasih pengumuman kalau nomor handphone saya tidak bisa di hubungi karena ada sesuatu dan lain hal wkawkakwaw.

Rekan samping saya, Ricardo dari Timor Leste kebingungan karena iPhone nya tidak bisa dipakai buat nelpon dan sms serta internet-an padahal dia baru beli kartu provider Indonesia di Indonesia juga. Saya coba kutak katik tidak berhasil juga, telp coba sms dan sebagainya tidak ada responnya. Akhirnya saya tawarkan untuk coba tes pakai kartu saya di iPhonenya.

Begitu dicoba tidak bisa juga, padahal kartu itu saya pakai di handphone samsung J2 saya ok-ok saja. Ya sudahlah dia bilang biar saja. Lalu dia coba melepas kartu sim card nya. Nah, ternyata gak bisa keluar. Saya coba-coba juga tidak mau keluar, nyangkut sepertinya di dalam iphone nya.

maka dari ini sementara ini telp dan sms tidak bisa saya layani, hanya bisa menjawab via bbm, line, whatsapp atau facebook. Untungnya nomor-nomor hp saya simpan dan hubungkan dengan akun google, jadi data kontak masih nempel di samsung J2 saya. nanti sore atau malam rencananya kami mau keluar cari tukang service handphone buat bongkar iPhone nya richard bias sim card saya bisa di ambil kwkakwkawkawka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *