Pasangan Dua Noor tutup Pendaftaran Pilkada Batola 2017

duanoormendaftarPasangan Hj.Noormiliyani, AS dan Rahmadian Noor akhirnya jadi pasangan terakhir yang mendaftar di pikada batola 2017. Pasangan Dua Noor ini mendaftar di hari terakhir, Jumat 23 September 2016, di Kantor KPUD Kab. Barito Kuala selepas sholat Jumat, dan jadi pasangan penutup alias terakhir yang akan jadi kontestan Pilkada batola mendatang.

Proses pendaftaran sendiri berjalan cukup lancar. Pasangan ini sebelumnyan berkumpul di posko pemenangan di Jalan Jenderal Sudirman, kemudian dilanjutkan naik becak ke Kantor KPUD Barito Kuala dan disambut ketua KPUD Batola, Nanang Kaderi berserta komisioner lainnya. Setelah menerima dan melakukan verifikasi atas berkas pendaftara pasangan Dua Noor ini, Pihak KPU menyatakan lengkap dan telah memenuhi persyaratan secara administratif.

Dengan demikian maka kontestan yang akan berlaga di Pilkada Batola 2017 secara keseluruhan adalah :

  1. Hasan Ismail – Fahrin Nizar
  2. H. Bahrian Noor – H. Suwandi
  3. Hj. Noormiliyani, AS – Rahmadian Noor

tahapan selanjutnya adalah pemeriksaan kesehatan. Kabarnya ketiga pasang Bacalon ini akan diperiksa oleh tim Dokter dari IDI di Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin pada hari ini (sabtu, 24/9).

Demikian kabar terakhir dari proses pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Kuala 2017-2022, nantikan kabar selanjutnya tentang pikada batola 2017 disaluran terpercaya anda, hanya di sininja.com. wkawkakwakwka.

(catatan : sumber foto dari FB Hery Sasmita  )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *