Menanti Yang Muda Berkarya-nya Hasan-Fahrin

YANGMUDAYANGBERKARYAGegap gempitanya pesta demokrasi di Kabupaten Barito Kuala makin menuju titik puncak. Tinggal beberapa minggu lagi pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Kuala Tahun 2017-2022 akan dibuka oleh KPUD Kab. Barito Kuala. Minggu-minggu ini, mata dan telinga sebagian besar masyarakat Barito Kuala masih menanti-nanti kontestan ke 3 dan (kalau ada) kontestan ke 4 dalam Pilkada Batola 2017 ini. So, bagaimana kabar terbarunya?

Adalah nama Hasan Ismail dan Fahrin Nizar yang sedang dinanti-nanti kepastiannya untuk dapat perahu. Hingga minggu kemaren selembar SK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang sudah menempatkan nama keduanya untuk didukung dalam Pilkada Batola 2017 nanti. PDI-P sendiri dalam perolehan suara di Kab. Barito Kuala memiliki 4 kursi di DPRD. Sementara itu kabar lain yang berhembus adalah dukungan PPP yang juga turut memberi restu pada keduanya. Dengan suara 4 kursi PDI-P + 1 kursi PPP maka berarti tinggal 2 kursi yang harus direbut oleh pasangan muda ini untuk maju dalam pilkada mendatang.

Jika ingin santai dan tidak perlu banyak lobi, sebenarnya pasangan ini cukup mendekati HANURA yang punya 2 kursi. Sehingga pas jumlah dukungannya jadi 7 kursi sesuai persyaratan KPU. Sisanya 7 kursi PAN 3 dan PKS 4 biarlah untuk pasangan lain biar tambah ramai.

So, semoga dalam waktu dekat ini ada kepastian bagi pasangan muda yang punya moto “YANG MUDA BERKARYA, HASAN-FAHRIN #BatolaJuara.

One thought on “Menanti Yang Muda Berkarya-nya Hasan-Fahrin

  1. Wah, pak Hasan ini “bos” ulun di Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia Kalimantan Selatan.. Beliau ketuanya.. Ketua KNPI Kalsel beliau jua.. mantab dah pengalaman sidin berorganisasi (y)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *