Duet H. Bahrian Noor – Suwandi Siap berlaga di Pilkada Batola 2017

H. Bahrian Noor
H. Bahrian Noor

Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya SK dukungan parpol sebagai tiket bagi H. Bahrian Noor – Suwandi resmi didapatkan. SK Partai Kebangkitan Bangsa dengan nomor 17684/DPP.03/VI/A.1/VII/2016 tanggal 25 Juli 2016 telah bersanding dengan SK Partai Gerindra dengan nomor 08-322/Rekom/DPP-Gerindra/2016. Atas rekomendasi dari 2 parpol yang sama-sama memperoleh 4 kursi di DPRD Batola ini maka cukuplah syarat bagi pasangan ini untuk berlaga di Pilkada Batola 2017.

H. Abidin ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Selatan menyatakan kalau SK ini ditandatangi langsung oleh Prabowo Subianto, jadi dengan ini secara resmi Partainya mendukung H. Bahrian dan Suwandi tegasnya.

Sementara H. Zairullah Azhar menyatakan bahwa sebenarnya SK DPP PKB sudah lama diperoleh namun baru sekarang di publikasikan. Dirinya mendukung penuh H. Bahrian karena merupakan kader PKB sendiri, H. bahrian adalah wakil ketua DPC PKB Tanah Bumbu dan istrinya adalah anggota DPRD Tanah Bumbu dari PKB.

Dengan demikian maka pasangan yang sudah resmi mendapat dukungan perahu parpol adalah Hj. Noormiliyani, AS, SH-Rahmadian Noor, ST (Golkar) dan H. Bahrian Noor- Suwandi (PKB-Gerindra-Nasdem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *