Akhir Penantian, Kejutan dan Jawaban dari Beringin

Hj. Normiliyani ASSore ini ada inf0 super yang didapat dari sumber terdekat. Namun betul atau tidak saya belum bisa menjamin, kecuali besok berita ini juga muncul dan menghias headlines koran-koran di kalimantan Selatan seperti Banjarmasin Post, Media Kalimantan, Radar Banjarmasin dan sejenisnya. Kalau benar berarti info yang didapat ini benar, kalau salah, berarti saya di “karamputi”nya wkakwakwkaw. Ini berita tentang Pilkada Batola 2017 dan siapa pilihan Golkar.Sebuah DP di kontak BBM saya tiba-tiba sangat menarik di sore ini. Foto itu menunjukkan Bupati Hasanuddin Murad dan Ibu Normiliyani sedang dikerumbungi wartawan. Apakah gerangan yang terjadi? Apakah beliau habis mendaftar sebagai paslon jalur Independen?

Ternyata tidak sodara-sodara. Saya konformasi pada rekan saya yang (sepertinya) berada disana, apa yang terjadi, apakah beliau ikut jalur independen, ternyata tidak. DPP Partai Golongan Karya alias Golkar rupanya menjatuhkan pilihan untuk mendukung ibu Hj. Normiliyani, AS sebagai Bakal Calon Bupati Barito Kuala. Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan ini akhirnya mendapat perahu di rumah sendiri, Partai Golkar. Prediksi saya 1 lawan 1 antara Ibu Normiliyani dan Golkar akhirnya tidak terjadi, kini Golkar dan Normiliyani adalah 1 suara, 1 tujuan.

Lalu siapa Bakal Calon Wakil Bupatinya? hehehhe. Seperti kita ketahui bahwa Golkar punya 13 Kursi di DPRD Kab. Barito Kuala dan berkesempatan untuk mencalonkan pasangan Balonbup-wabup tanpa koalisi. Jika Bakal Calon Bupatinya adalah Ibu Normiliyani, AS maka bakal calon wakil Bupatinya adalah : Rahmadian Noor, ST. Anggota DPRD Kab. Barito Kuala dari Fraksi Golkar yang pertama kali memasang spanduk perkenalan di sepanjang jalan kab. barito Kuala.

Langkahnya yang turun sejak awal, kemudian konsisten turun ke masyarakat ternyata berbuah manis. Sepertinya DPP Golkar turut mengikuti elektabilitas Rahmadian Noor yang stabil cukup tinggi dengan strateginya itu. So, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Kuala dari partai Golkar adalah Hj. Normiliyani, AS & Rahmadian Noor, ST.

Demikian sekelebat info yang saya dapat dengan catatan seperti pada bagian awal tulisan ini : teman saya tidak mendustai saya wkawkakwkaw.

3 thoughts on “Akhir Penantian, Kejutan dan Jawaban dari Beringin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *