Pesan Armada taksi yang aman lebih mudah dengan #NewMyBlueBird

newmybluebirdBagi para PNS seperti saya dan rekan-rekan, perjalan dinas yang dinanti-nantikan adalah ke luar daerah, biasanya yang favorite dan kebetulan banyak urusannya ya di Jakarta. Meskipun namanya perjalanan dinas dan ada misi pekerjaan yang harus diselesaikan dengan sebaik-baiknya, toh bisa mengunjungi ibu kota negara tetap jadi kebanggan dan menimbulkan kepuasan tersendiri. Namun, biasanya yang jadi kendala adalah kita tidak tau jalan, tidak tau tujuan, malu bertanya dan kesulitan menyetop taksi. Untunglah sekarang ada aplikasi #NewMyBlueBird yang makin canggih dan sangat memudahkan urusan perjalanan di Ibu Kota Jakarta.

Urusan jalan-jalan di Jakarta jarang-jarang ada pegawai yang hafal kemana tujuannya. Mau naik angkot takut tersesat, mau naik metromini takut tak nyaman perjalanan. Yang paling pas dan tepat tentu saja naik taksi. Memang sekarang banyak armada taksi di jakarta. Setelah mendarat di Bandar Udara Soekarno Hatta, Cengkareng biasanya sudah banyak taksi-taksi yang menawarkan diri. Namun, berdasarkan pengalaman dan nama besar yang sudah terjamin, kami memilih armada terbaik di Indonesia, yaitu Taksi Blue Bird.

Salah satu keunggulan naik taksi blue bird tentu saja adalah mobil-mobilnya yang nyaman, prima dan selalu mobil-mobil muda alias bukan mobil jadul. Selain tampilan luar yang bagus, duduk di kursi belakang taksi blue bird pun terasa jadi bos. Kursi yang empuk ditemani hembusan ac yang sejuk sungguh memanjakan penumpang. Apalagi ditambah dengan para driver yang menyetir dengan tertib tidak ugal-ugalan, biaya argo-nya pun wajar tanpa ada akal-akalan.

Namun seperti yang saya ceritakan sebelumnya, kadang kala kesusahan untuk menunggu taksi blue bird. Ketika selesai mengurus tugas negara di Kementerian atau lembaga negara lainnya biasanya kebingungan mencari taksi untuk kembali ke hotel. Berdiri dipinggir jalan tentunya sangat merepotkan. Apalagi kalau harinya panas atau hujan, wah lebih repot lagi ceritanya.

Untungnya sekarang blue bird makin berbenah dan makin canggih. Kemajuan teknologi sudah diterapkan untuk memanjakan para penumpang setianya seperti kami. Kini telah hadir aplikasi #NewMyBlueBird yang sangat berguna. Aplikasi ini bisa di instal di smartphone berbasis andorid, iPhone, Windows Mobile dan Blackberry. Fitur-fitur nya cukup lengkap untuk kebutuhan memesan taksi blue bird.

Beberapa fitur yang saya rasa cukup luar biasa dan sangat bermanfaat untuk para pegawai yang melaksanakan perjalanan dinas ke Jakarta antara lain adalah :

  1. Advance and Multiple Booking. dengan fitur ini kita bisa memesan taksi sesuai waktu yang diinginkan. Misalnya kita memesan pada jam 12.00 untuk penjemputan jam 17.00 setelah kira-kira tugas negara selesai. Dengan fitur ini kita bisa lebih menghemat waktu karena armada siap pada saat dibutuhkan. Selain itu kita juga bisa memesan lebih dari 1 taksi dalam waktu yang bersamaan.
  2. See Nearby Taxi. Ini yang paling penting, dari pada berdiri di pinggir jalan, menunggu tanpa kepastian, lebih baik kita cek posisi taksi-taksi yang terdekat dengan kita, lalu bisa memilih yang terdekat agar dapat dijemput secepatnya.
  3. Tracking System & Call Driver. kalau kita merasa lama belum dijemput-jemput juga, kita bisa cek dengan fitur ini. Memonitor posisi driver dan menelpon langsung untuk memastikan penjemputan.

Itulah beberapa fitur menarik yang bisa kita dapatkan dengan aplikasi #NewMyBlueBird. Tidak perlu lagi merasa kesulitan jika ingin menyusuri jalan-jalan jakarta dalam agenda perjalanan dinas dengan aplikasi resmi dari armada taksi bluebird ini. So, download dan rasakan kemudakan #NewMyBlueBird segera di smartphone anda.

anda punya cerita menarik seputar aplikasi #NewMyBlueBird ini? ceritakan disini

4 thoughts on “Pesan Armada taksi yang aman lebih mudah dengan #NewMyBlueBird

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *