Cara melepaskan Lem Alteco yang menempel di kulit

Lem Alteco

Bagaimana Cara melepaskan Lem Alteco yang menempel di kulit? Kok judulnya panjang betul “Cara melepaskan Lem Alteco yang menempel di kulit”? hahahha, jangan banyak protes ini kisah nyata bin asli bin betulan bukan main-main. Karena kebetulan beberapa minggu yang lalu dua jari istri saya saling menempel akibat kena lem Alteco. Akhirnya kami pun bertanya pada mbah google dengan pertanyaan Cara melepaskan Lem Alteco yang menempel di kulit?

Kasus menempelnya lem alteco atau lem korea atau lem-lem super kuat lain adalah akibat tangan yang tidak memakai pelindung. Semestinya waktu bekerja gunakan pelapis di tangan sehingga tidak sampai menempel dikulit akibat ketidaksengajaan kita. Peristiwa menempelnya dua jari istri saya akibat lem Alteco kemaren sempat membuat saya “merahas” alias stres wkawkakwakw.

Nah, langsung saja bagaimana Cara melepaskan Lem Alteco yang menempel di kulit? caranya adalah siapkan mangkok kecil, lalu isi dengan air hangat jangan terlalu dingin jangan juga yang baru mendidih. Kemudian ambil lah jeruk nipis beberapa buah lalu potong bagi dua. Kemudia peraslah jeruk nipis tersebut dan aduklah air perasan jeruk nipis itu kedalam mangkuk yang berisi air hangat tadi.

Selanjutnya masukkan tangan yang menempel akibat lem alteco tadi kedalam mangkuk tadi. Rendamlah beberapa menit, sambil berusaha direnggang-renggangkan. Agar tidak bosan dan stres ajaklah pasangan anda untuk berbicara atau kalau dia sibuk anda bisa sambil membaca surah-surah pendek atau surah Yasin. Insya Allah tidak sampai 30 menit kulit anda yang menempel itu akan terlepas dari lem.

Tips ini sudah terbukti dan teruji dalam kasus jari-jari tangan istri saya, namun saya tidak menjamin 100% kalau ternyata tips ini tidak work dengan anda. Hahahaahhaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *