Pilkada Batola 2017, Mantan Sekda HST mendaftar di PDIP

Batola 1
Batola 1

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalsel belum lama tadi membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Kuala untuk bersaing di Pilkada Batola 2017. Hingga senin (18/4) kemarin sudah 11 pelamar yang siap bertarung dalam pengusungan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.Salah satu nama yang bakal menghangatkan perebutan posisi Wakil Bupati dari PDI Perjuangan adalah Noor Fauzi Iberahim. Beliau adalah mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Salah seorang penggagas Jalan Trans Kalimantan, Anjir ini ternyata juga merupakan mantan Camat Anjir Muara.
PDI Perjuangan merupakan Partai yang memperoleh suara terbanyak kedua dalam Pemilu Legislatif 2014 di Kab. Barito Kuala. Dengan jumlah 4 (empat) Kursi maka partai ini masih memerlukan tambahan dukungan partai lainnya untuk berkoalisi.
Menurut Fazlur Rahman, Wakil ketua DPD PDIP Kalsel mereka membuka kran bagi partai manapun yang ingin berkoalisi dengan mereka, khsusunya dalam menghadapi gelaran Pilkada di Kabupaten Barito Kuala pada 2017 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *