Spanduk baru dan nama baru, Pilkada Batola 2017 makin ramai

H. Bahrian Nnoor
H. Bahrian Noor

Hari senin, 4 April 2015 terlihat pemandangan baru sepanjang jalan Alalak, menuju kota Marabahan. Beberapa buah spanduk sosialisasi bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Barito Kuala 2017 memang sejak lama berseliweran, tapi ada pula yang benar-benar baru, spanduk baru ber tagline “BERSAMA MENATA BATOLA”.
Spanduk dengan latar persawahan ini memasang nama baru dijajaran kontestan Pilkada Batola 2017, H. BAHRIAN NOOR. Nama ini memang agak asing bagi sebagian masyarakat, namun jika ditanya pada orang-orang tua, mereka cukup familiar dengan nama ini.
Pada Pemilu Legisltif tahun 2014, tentu masyarakat Batola cukup merasakan gencarnya kampanye dan sosialisasi yang dilakukan oleh seorang caleg DPR RI, H.JAHRIAN, SE dari partai Hanura untuk Daerah Pemilihan Kalimantan Selatan I. Meskipun akhirnya gagal lolos ke senayan, nama beliau cukup mendapat perhatian dari masyarakat Barito Kuala.
Nah, ternyata H. BAHRIAN NOOR ini adalah adik dari H. JAHRIAN, SE. Sama-sama orang Marabahan, yang cukup lama “madam” alias merantau ke luar daerah, dan sekarang infonya telah sukses sebagai pengusahan di Batulicin.
Hadirnya H. Bahrian Noor semakin menambah panjang daftar nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Kuala 2017 nanti, dan bisa jadi kuda hitam dalam survey elektabilitas bakal calon yang sedang dilaksanakan oleh partai-partai di Barito Kuala.Semakin banyak calon, tentu semakin banyak pilihan bagi masyarakat. Namun tentunya Pilkada Batola 2017 nanti diharapkan benar-benar menjadi pesta demokrasi bagi masyarkat Batola dan mampu menghasilkan pemimpin daerah yang benar-benar mau dan mampu bekerja untuk rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *