Rio Haryanto, gagal finish di Balapan F1 pertamanya

rioharyantof1
rioharyantof1

Pembalap Indonesia RIO HARYANTO diketahui tidak mampu melewati garis finish lantaran mengalami masalah pada bagian mesin jet daratnya. Kendati demikian, Rio Haryanto tetap mendapat dukungan penuh dari Menpora maupun masyarakat Indonesia. Kebanyakan dari mereka memberikan semangat dan dukungan melalui akun jejaring media sosial.

Terima kasih khusus untuk fans Indonesia yang sangat fantastis atas dukungan Anda. Kami menghargai komentar baik Anda,” demikian pernyataan permohonan maaf tim Manor Racing kepada masyarakat Indonesia.

Rio Haryanto diketahui gagal melanjutkan balapan di seri perdana yang berlangsung di Sirkuit Albert Park lantaran masalah yang terjadi pada mesin jet daratnya. Ini sangat disayangkan terutama ketika masyarakat Indonesia begitu antusias melihat pembalap terbaik Indonesia tampil di Formula 1.

Meski demikian, Rio tetap tersenyum dan mengaku akan mengalihkan perhatiannya pada balapan kedua di Bahrain. “Banyak hal positif untuk mengambil pengalaman di akhir pekan ini. Kami berharap bisa melakukan pertempuran di Bahrain,” ucap Rio, saat diwawancarai salah satu wartawan.

Singkat kata, pada balapan pertama ini Nico Rosberg keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan rival utamnya dan juga rekan setimnya dari tim Mercedes Lewis Hamilton. Pembalap asal Jerman itu mencatatkan waktu 1 jam 48 menit 15.565 detik dari 57 lap yang dilahapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *