Namanya, BKD Batola

20151229_135953Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Barito Kuala, atau biasa dikenal BKD Batola adalah kantor saya bekerja semenjak 1 Maret 2010, sesuai SPMT yang dibuat setelah menerima SK CPNS pada hari itu. 5 Tahun di BKD Batola tentu saja banyak yang dilalui, mulai dari pekerjaan, kawan, dan bos-bosnya. Untuk masalah pekerjaan saya baru 2 kali pindah sub-bagian. Pertama di subbag pengolahan data kemudian sekarang di sub-bag keuangan.

Untuk kawan-kawan, jarang ada yang berganti, kecuali para “pegawai magang” yaitu PNS yang baru pindah tugas ke pemkab batola, atau lulusan tugas belajar sebelum mendapat SK penempatan definitif dari bupati.

Untuk bos-bosnya selama saya disana kepala BKD nya tidak pernah ganti, paling-paling ada beberapa Kabid berganti karena ada yang pindah ke HST dan Kasubbid/kasubbag yang naik mengisi posisi kosong.

BKD batola sangat nyaman untuk bekerja, karena disana main nya fair play saja, kalau tidak masuk atau tidak apel maka potongan tunjangan bakal menanti wkawkakwa.

Untuk urusan makan siang, disana kami punya klub musafir alias perkumpulang orang-orang yang rumahnya jauh, yang tidak punya waktu pulang kerumah untuk makan siang. wkawkakw. Kami makan siang dengan memasak nasi sendiri, kadang2 ikan dan sayur juga memasak sendiri, kecuali lagi malas atau kehabisan bahan masakan baru makan di luar.

Demikian berita tidak penting ini saya sampaikan salah khilaf mohon maaf, wassalamualaikum wr.wb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *