Ibnu Sina

Ibnu Sina
Ibnu Sina

Nama bapak ibnu sina sekarang tentu sudah sangat terkenal khususnya di seputaran kota banjarmasin. Ya wajar saja karena beliau telah terpilih menjadi walikota untuk masa bakti 2016-2021 dalam pilkada serentak edisi pertama 9 desember 2015 lalu.

Siapakah beliau sebenarnya? Silakan sampean yang penasaran cari di google atau berkenalan langsung dengan beliau,karena saya pun tidak mengenal secara langsung.

Sekitar tahun 2007-2008 adalah masa saya aktif sebagai bloger. Ke’hobi’an saya menulis dapat tercurah di laman blog saya waktu itu. Memiliki blog jaman itu ibarat punya sepeda motor di dunia maya,karena bisa saling berkunjung,meninggalkan jejak dan komentar di blog-blog lainnya.

Sampai pada suatu saat saya tersesat kesebuah blog yang dimiliki oleh salah satu anggota DPRD Prov Kalsel, yang isinya adalah rancangan perda tentang miras <kalau saya tidak salah ingat>. Dalam blog tersebut sang anggota dewan meminta masukan apakah ada hal-hal yang terlewat atau perlu disempurnakan lagi. Hal ini menurut saya waktu jaman itu sangat sangat menarik karena jarang-jarang orang penting seperti itu bisa ngeblog hahhahahha.

Ya..blog tsb adalah blog milik bapak walikota terpilih kota banjarmasin yakni milik bapak ibnu sina. Yang sekarang setelah sekian tahun saya tidak ngeblog lagi ternyata beliau akan jadi walikota banjarmasin. Selamat pak semoga amanah. Dan semoga selamat dunia akhirat.

Catatan :

Tulisan ini di tulis di mesjid jami teluk dalam..ketika ternyata hari ini pak ibnu sina jadi khatib hahahahha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *