Telkomsel 4G di Banjarmasin

Hasil Speedtest Telkomsel 4G di Pondok Indah, Sutoyo S, Banjarmasin

Telkomsel terus menggelar layanan 4G LTE, dimana kali ini layanan tersebut diresmikan di Pekanbaru dan Banjarmasin secara bersamaan. Beroperasinya layanan Telkomsel 4G LTE di kedua kota tersebut memperluas gelaran teknologi generasi selular keempat itu ke 14 lokasi, yakni Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Lombok, Manado, Batam, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Pekanbaru dan Banjarmasin.  Didukung oleh 3.000 BTS 4G di 14 kota, hadirnya akses data cepat ini diharapkan akan meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan mobile broadband yang cepat dan stabil.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan “Sejak pertama kali meluncurkan layanan ini, komitmen kami adalah memberikan pengalaman mobile broadband terbaik yang didukung oleh layanan digital lifestyle yang lengkap. Terus digelarnya layanan 4G ke kota-kota baru merupakan upaya kami agar lebih  banyak lagi masyarakat Indonesia yang dapat merasakan layanan internet cepat ini. Hal tersebut juga sejalan dengan upaya pemerintah di dalam menggelar Indonesia Broadband Plan dan dalam membentuk masyarakat digital Indonesia.”

Hari ini akhirnya saya merasakan sendiri nikmatnya koneksi internet 4G dari Telkomsel dari tempat tinggal saya di Seputaran Sutoyo S banjarmasin. Dengan tethring hotspot samsung Galaxy J2 speednya kenceng juga dibanding 3G atau 3,5G.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *